Cara Mengobati Alergi Kulit

Cara Mengobati Alergi Kulit

Untuk anda yang menderita alergi kulit, kami punya solusi pengobatan yang alami, aman, dan ampuh sembuhkan alergi yaitu dengan obat alergi kulit QnC Jelly Gamat. Cara Mengobati Alergi Kulit dengan QnC Jelly Gamat terbukti ampuh sembuhkan alergi kulit hingga keakarnya. Selain mengobati alergi pada kulit, khasiat QnC Jelly Gamat juga terbukti sembuhkan maag kronis dan asam lambung. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman di konsumsi.

Sekilas tentang alergi kulit
Cara Mengobati Alergi Kulit
Alergi kulit merupakan suatu reaksi sensitif yang terjadi pada kulit yang disebabkan oleh hal-hal tertentu, alergi ini terjadi bisa karena gigitan serangga dan sejenisnya, namun biasanya alergi kulit ini juga bisa di sebabkan oleh makanan yang masuk kedalam tubuh, seperti halnya makanan yang sering menyebabkan alergi kulit adalah makanan seafood, dsb.

Gejala Alergi Kulit
  • Muncul lepuhan gatal berwarna merah di atas kulit, jika pecah, akan mengeluarkan cairan, Bila cairan itu mengering, menyembabkan kulit bersisik dan gatal
  • Muncul sisik dan ruam pada kulit
  • Kelopak mata, Alat kelamin, Dan Mulut membengkak
  • Kulit mengering, meradang, bahkan melepuh.

Cara Mengobati Alergi Kulit dengan Herbal QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Alergi Kulit dengan jelly gamat gold g merupakan cara paling efektif dan aman untuk menghilangkan rasa gatal pada kulit. Jelly gamat gold g merupakan obat herbal serbaguna yang  terbuat dari tripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus. Tripang jenis ini mengandung Gamma Peptide berkhasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya.. Gamat adalah binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, memiliki keistimewaan meregenerasi sel paling cepat.

Teripang atau gamat emas yang merupakan bahan dasar dari QnC Jelly Gamat kaya kandungan : Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

Kandungan kolagen dalam teripang atau gamat emas baik untuk kesehatan kulit. Khasiat dan manfaat dari kolagen mampu membuat kulit lebih halus serta mencegah berbagai jenis penyakit kulit, salah satunya alergi kulit.

Kini kandungan kolagen dalam teripang bisa Anda nikmati dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur.

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
2 sendok makan pagi dan sore

Untuk pengobatan alergi dari luar :
  • Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang luka atau wajah yang berjerawat secara merata, diamkan hingga kering kemudian bilas dengan air bersih
  • Gunakan secara rutin 3x sehari Pagi, Siang dan Malam untuk memperoleh hasil yang maksimal
http://www.obatlukalambungherbal.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Alergi Kulit"

Posting Komentar